Just Focus!

Kata Misuki, kalo nyekrip jangan di kosan, ke KFC atau amplaz atau di mana gitu yang tempatnya asyik dan ada wi fi-nya.

Iya sih, aku kan susah fokus, kalo di kosan biasanya perhatianku teralihkan untuk beres – beres kosan. Ada – ada aja yang mesti dikerjain. Fiyuh~

Maka selasa pagi pun aku minta rekomendasi tempat asyik dari Rindi dan Diki,

Rindi: klo aq senengnya k bangunan berlantai banyak alias t4 yg tinggi trus yg dket jendela biar viewnya bs luas.. πŸ™‚ jd fikiran qt tuk brfikir jg luas.. πŸ˜€ Nah, biasanya aq k gedung pasca lt.3 atau 4.. atw gak, k gedung perpus UPT yg dkt rektorat.. πŸ™‚

Diki: d UPT baru timur kampusmu itu lo, cocok utk org autis.

Dan akhirnya aku dan Diki ke Perpus Kota di selatan gramed. Wew, rame beud. Banyak anak SD, SMP, SMA, mahasiswa, guru, dosen, intinya semua kalangan lengkap ada di sana. Lumayan nambah sih. Tapi keburu dzuhur. Kami pun capcus. Besok – besok lanjut lagi insyaallah.

Ba’da maghrib aku menelusuri ring road utara dari arah timur. Tentunya aku akan melewati Togamas. Nah, jadinya mampir deh. Eh, ternyata ada origami bermotif. Dan akhirnya sepulangnya dari togamas, aku pun melipat – lipat kertas sambil menghabiskan capcay oleh – oleh dari silaturahim sore. Inilah hasilnya~

Aku berhasil membuat stroberi, kincir angin dan wadah serbaguna. Beberapa pekan lalu aku sempat belajar membuat kotak kado segi enam, dan sekarang sudah lupa. Ribet banget sih. Kupikir ngerjain kayak gini lebih produktif daripada tidur. Tapi lebih baik lagi kalo aku nyekrip sih.. Hehe..

2 weeks remaining.. 12 April hasilnya mesti diserahkan ke BAPEDDA Sleman

23 days remaining.. 20 April yudisium.

meong2..

draft belum fix, belum pendadaran, belum seminar..

Allahu rabbi.. Semoga bisa wisuda mei..

Ada yang Milaad

A: tgl brp skrg?

B: 27 maret, kpn?

C: ni hr apaan?

D: selasa

A: ada peringatan apa gitu, gw lupa.. hmm *berpikir keras

B: hari Women International Club (WIC)

A: aagh.. bukan itu.. aduh..

C: gw tau.. agro sehat kan?

A: iya sih, tapi bukan itu.. ada lagi..

zing~

D: eh, gw inget! ada yg milaad..

A+B+C: sp?

D: AWA..

All: waah,, barakallah fii umriik.. ^^v

Begitulah kira – kira smsku pada AWA semalam (ada bbrp tambahan sih, cz klo d sms kan mesti disingkat2 gitu), sengaja ku kirim mepet jam 9 malem, hehe..

Kadang perlu sebuah momen untuk menyambung silaturahim. Ukhuwah islamiyah itu hanya didadarkan oleh aqidah, bukan amanah apalagi hanya karena teman se-usroh. Kalo udah gak seamanah lagi gak pernah sms-an lagi. Kalo gak se-usroh lagi, gak pernah maen bareng lagi. Astaghfirullah..