Sudah Kamis Lagi

Tak terasa seminggu berlalu, kamis lagi, #melingkar lagi. Sudah dua hari draftku di ruang pak DPS. Belum kutanyakan sudah dibaca beliau belum. Semoga besok jumat bisa diurus. Kemarin seharian berkutat dengan flannel Cresscendo Craft. Pagi ini si boz sms urusan duit. Emang ya dakwah gak bisa jalan kalo gak ada dana. Ini hari terakhir Juni, tapi dana belum terkumpul, tulisan ada yang belum selesai. Inspiratif #BangkitBerbenah jadinya kapan terbit nih? -.-a

Mandiri finansial. Kapan ya? Akhir – akhir ini, amanah yang ada membuatku mulai berpikir tentang marketing.

Terlibat di Pa’ole : comdev –> bisnis

Cresscendo Traning Organizer –> HandyCraft –> bisnis

Omah bayi –> Jaga stand pas JMF

Bimo –> muter – muter nyari dana untuk sponsorship.

Beberapa hal yang ditanya di yaumil akhir adalah untuk apa masa mudamu dihabiskan, untuk apa hartamu digunakan,,

Semoga kelelahan mencari dana tak menyurutkan semangat berdakwah.

Basecamp, 31 Mei 2012, 11:38

Published by yonea

Hospital Pharmacist who love books and photography. Currently journaling about tea experience.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: